Jumat, 15 April 2011

Reward Kebersihan


Cinere, 15 April 2011

Sehubungan dengan ditiadakannya Job Cleaning Service, maka kebersihan warnet menjadi tanggung jawab semua karyawan warnet.
Penilaian kebersihan tetap diadakan, namun untuk menghilangkan kecemburuan dan kecurigaan karyawan akan adanya manipulasi dalam penilaian kebersihan, maka untuk Reward kebersihan warnet diberikan dalam bentuk INSENTIVE kepada Seluruh karyawan, dengan syarat :

-         Jika tingkat kebersihan warnet mencapai nilai > 80% maka akan di berikan REWARD berupa INSENTIVE KEBERSIHAN sebesar Rp. 50.000,-/karyawan di warnet tersebut.

-         Jika tingkat kebersihan warnet mendapat nilai diantara 50% - 80% maka semua karyawan cabang tersebut tidak mendapatkan REWARD ataupun SANKSI

-         Jika tingkat kebersihan warnet mendapat nilai < 50% maka akan di berikan SANKSI berupa pemotongan gaji karyawan sebesar Rp. 25.000/karyawan di warnet tersebut. (Dalam Level ini warnet dikategorikan sebagai warnet KOTOR, karena dalam level ini berarti karyawan tidak peduli lagi akan kebersihan tempatnya)

Demikian yang dapat disampaikan. semoga kedepannya warnet kita semakin maju.

Nb: Dengan beredarnya pengumuman ini, maka Reward Hadiah Lomba Kebersihan yang sebelumnya dinyatakan tidak berlaku lagi.

= Mr. Nd =

Tembusan :
- Mr. Haris
- Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar