Selasa, 03 Mei 2011

Report Kerusakan Cabang

Untuk mengecek dan merespon kerusakan di cabang, maka supervisor harus memberikan report mengenai kerusakan yang terjadi di cabangnya masing-masing setiap hari jika ada kerusakan dan report progress nya


Tugas harian

- kirim report Kerusakan Komputer ke email teknisi : josh@wi.net.id dengan cc ke : rian.thepatch@wi.net.id, faisal.thepatch@wi.net.id, haris.thepatch@wi.net.id, hamim.thepatch@wi.net.id dan aldi@wi.net.id

- kirim report Kerusakan Bangunan setiap hari ke email bag. Maintenance : miftah@wi.net.id dengan cc ke : rian.thepatch@wi.net.id, faisal.thepatch@wi.net.id, haris.thepatch@wi.net.id, hamim.thepatch@wi.net.id

- kirim report Kerusakan AC setiap hari ke email bag. Maintenance : miftah@wi.net.id dengan cc ke : rian.thepatch@wi.net.id, faisal.thepatch@wi.net.id, haris.thepatch@wi.net.id, hamim.thepatch@wi.net.id

Laporan harus masuk paling telat pukul 10:00 WIB
dengan Subject : Laporan Kerusakan Cabang ..... (isi dengan nama cabang masing2)


Jika ada masalah kerusakan bangunan atau kerusakan PC dan Sv nya tidak melapor, maka Sv nya akan dikenakan surat peringatan dan sv yang bersangkutan harus membuat laporan kenapa tidak membuat report nya.

Untuk Form laporannya bisa di download http://10.8.8.8/Documents/Ndank/




Jika tidak ada kerusakan, maka laporannya seperti ini :





-= Mr. Nd =-

Tembusan :
- Owner
- Bpk. Haris ( Manager Operational )
- Bpk. Roni ( General Manager )
- Bpk. Miftah ( Manager Maintenance )
- Bpk. Joshua ( Manager Teknisi )
- Bpk. Hamim ( Manager Area )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar